100 Situs Terbaik Versi 100Bestwebsite.org

SOCIALIZE IT ⇨
Berikut merupakan situs-situs terbaik yang perlu kita kunjungi, karena merupakan situs yang paling banyak di kunjungi di seluruh dunia

Website
Ringkasan
1
Karena Google merupakan alat, maka pantas menjadi yang terbaik di Web. Google telah menjadi alat untuk menemukan apa saja yang ada di internet. Sekarang dengan produk-produknya membuat google menjadi mesin pencari nomer satu di dunia Sederhananya, Google telah mengubah cara dunia bekerja
2
Sebuah mesin pencari yang luar biasa, juga menyediakan kumpulan dari layanan gratis: email gratis, peta, permainan, belanja, berita, keuangan, olahraga dan masih banyak lagi
3
Amazon adalah merupakan sebuah revolusi toko dunia. Merupakan situs penjualan online terbesar didunia. Jangkauanya luas di seluruh dunia. 
4
About.com memecah Web ke bidang subjek utama dengan topik-topik kehidupan manusia sehari hari. 
5
Banyak literatur terbesar dalam sejarah umat manusia akan ditemukan dalam bentuk teks lengkap (dan gratis) di situs yang menakjubkan ini. Selain itu, banyak alat referensi yang berguna di sini (juga gratis)
6
 Merupakan layanan hosting mils gratis. Dengan Layanan ini siapa saja dapat membuat mils untuk berbagai keperluan. Anda dapat memposting pesan Anda sendiri secara gratis. 
7
Google News menyediakan ratusan sumber berita (biasanya) untuk masing-masing cerita utama setiap hari . 
8
Untuk berita dan jurnalisme yang sanga kredible, sulit untuk mengalahkan CNN. Dan isi teks di situs ini adalah sebagian besar gratis
9
Ebay adalah toko penjualan online di dunia, semua kebutuhan bisa dicari disitus yang cukup terkenal di dunia ini
10
Jika Anda menyukai software , Download.com adalah situs untuk Anda, koleksinya sangat banyak dari shareware (coba-sebelum-Anda-beli) dan freeware (perangkat lunak benar-benar gratis) sepenuhnya dicari dan diurutkan. 
11
Craigslist.org adalah sistem papan buletin yang diarahkan pada kota-kota besar di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan (segera) negara-negara lain.  Kunjungi Craigslist jika Anda ingin menjual atau membeli sesuatu, jika Anda ingin bertemu orang-orang baru (romantis atau sebaliknya), jika Anda ingin mencari pekerjaan, atau jika Anda ingin berbagi ide-ide Anda. Hampir semua fitur-fiturnya benar-benar bebas, kecuali lowongan pekerjaan bagi pengusaha.
12
Di sini Anda akan menemukan (gratis) Kamus, Ensiklopedia, Almanaks, Atlas, dan bermacam-macam sumber informasi lainnya membantu.
13
Salah satu ensiklopedi online yang paling luar biasa di Web! Semua konten gratis, Wikipedia adalah contoh yang baik tentang bagaimana Web dapat berfungsi yang yang terbaik
14
Beliefnet.com adalah komunitas online untuk orang-orang yang berlatih rohani di hampir semua tradisi di dunia. Penekanan di sini adalah pada saling menghormati dan toleransi. Permintaan bebas dan pertukaran ide diundang. Sekuler (non-agama) filsafat dan ide-ide juga diterima. Juga, teks-teks suci dari agama-agama besar dunia akan ditemukan direferensikan di situs ini.
15
Anywho adalah buku telepon online yang besar dan orang-orang-finder disponsori oleh AT & T. Gunakan Yellow Pages untuk bisnis, White Pages untuk orang, dan Reverse Lookup jika semua yang Anda kenal miliki nomor telepon.
16
Masukkan Kode Pos Anda dan melihat prediksi cuaca untuk sepuluh hari ke depan (scroll ke bawah), Sangat mudah dan gratis!
17
Search.com adalah contoh luar biasa dari "mesin metasearch": web alat pencarian yang mempekerjakan lebih dari 1.000 mesin pencari berjalan secara paralel untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda cari.
18
MSN Hotmail.com menyediakan Anda dengan email benar-benar gratis, murni dan sederhana!
19
National Institutes of Health dari US Department of Health & Human Services telah menciptakan clearing ini informasi tentang semua hal yang berkaitan dengan kesejahteraan fisik Anda. Anda akan menemukan informasi obat (MedlinePlus), penyakit & gejala dokumentasi, rekomendasi kesehatan, ringkasan pada setiap sistem utama dari tubuh manusia, dan masih banyak lagi di situs ini sangat baik.
20
CNET.com (situs induk dari Download.com) adalah oasis yang technophile dunia! Jika Anda mencari untuk komputer desktop, laptop, printer, peripheral, ponsel software, kamera, atau hanya tentang jenis lain dari gadget, pastikan untuk mengambil keuntungan dari ulasan CNET dan fitur perbandingan harga. Situs gratis ini dapat menghemat ratusan atau ribuan dolar, tergantung pada kebutuhan Anda
21
The London Review of Books adalah jurnal yang terpercaya bagi mereka yang menikmati membaca buku-buku terbaik di dunia! 
22
Anda bisa menghabiskan  puluhan jam browsing katalog besar dari situs yang berguna di Refdesk.com. Anda akan menemukan koran, database foto, alat referensi, trivia, kutipan, saran swadaya, mesin pencari, dan masih banyak lagi di tambang emas virtual dari Web.
23
Sederhananya, Mayo Clinic adalah salah satu rumah sakit terbesar dan pusat-pusat penelitian medis di Planet Bumi. Dalam tradisi itu, Mayo Clinic menyediakan website ini sangat baik ditujukan untuk promosi kesehatan manusia.
24
Jika Anda memberikan beberapa waktu, uang, dan energi anda untuk membantu mereka yang kurang beruntung di dunia, Anda mungkin ingin tahu bahwa kontribusi Anda dimanfaatkan dengan baik. GuideStar.org memberikan informasi yang luas pada hampir semua organisasi amal utama. Ini akan membantu Anda "menyembuhkan dunia" bertanggung jawab.
25
Portal resmi dari Pemerintah Federal Amerika Serikat, FirstGov.gov menempatkan Anda berhubungan dengan pejabat Anda terpilih dan badan-badan dan orang-orang yang mereka memerintah. Banyak informasi yang baik di sini.
26
BBC telah lama menjadi standar untuk jurnalisme internasional. Di situs ini, Anda dapat menonton, mendengarkan, dan membaca konten langsung dan dicatat dari BBC. (Pastikan untuk menangkap jam World News Update!) Tapi jangan berhenti dengan berita! Pastikan untuk menelusuri Sejarah, Ilmu, Masyarakat, dan kategori lain untuk menemukan konten yang kaya kualitas yang sangat tinggi. Anda bisa menelusuri situs ini selama berminggu-minggu tanpa melelahkan sumber daya yang melimpah!
27
The Internet Movie Database (IMDB) adalah gudang film lengkap Temukan setiap film aktor / aktris favorit Anda telah, menemukan setiap aktris / aktor dalam film favorit Anda! Semua fakta tentang semua film akan ditemukan di sini.
28
Expedia.com membuat perjalanan sangat mudah dari sekitar semurah mungkin. Anda one stop shop untuk perjalanan murah udara, hotel, sewa mobil, dan paket tour!
29
MSN Slate adalah salah satu majalah online utama. Anda akan menemukan berita, ide, ulasan, dan banyak lagi di sini.
30
Nutrition.gov memberikan otorisasi informasi tentang kesehatan dan gizi. Anda juga akan menemukan Nutrient database Nasional USDA sini, yang akan memungkinkan Anda untuk mengevaluasi diet Anda dengan pengetahuan lebih dari sebelumnya!
31
Pengobatan alternatif telah ditemukan suaranya di web pada Altmedicine.com! Altmedicine.com mengeksplorasi informasi terbaik dari berbagai sumber tentang pendekatan alternatif untuk kesehatan manusia.
32
Bila Anda perlu untuk mengenal dengan cepat suatu kota, Citysearch.com tempatnya, Anda akan menemukan informasi dan ulasan tentang restoran, hotel, tempat untuk melihat, belanja, jasa, dan masih banyak lagi tentang kota besardi Amerika (dan beberapa kota di seluruh dunia) di situs ini.
33
Butuh pekerjaan? Kunjungi Monster.com, database & pekerjaan daftar situs yang sangat besar bagi pengusaha dan untuk menjadi  karyawan 
34
Masukkan Kode Pos Anda dan menemukan link ke anggota kongres Anda, Presiden, dan perwakilan negara Anda! Proyek Vote Pintar akan membantu Anda menjadi pemilih informasi dan efektif.
35
The manifestaton online majalah Scientific American, Sciam.com menyajikan jelas, tulisan cerdas di paling penting ilmiah penemuan, inisiatif, dan kontroversi dari waktu kita. Banyak konten gratis. Dan Anda dapat mencari masalah masa lalu!
36
Jika Anda menyukai olahraga, sejarah olahraga, atau statistik olahraga, ESPN.com adalah situs untuk Anda!
37
MSN ensiklopedia online Encarta memberikan cepat, akses gratis ke berbagai menakjubkan fakta. Banyak konten gratis, tetapi beberapa membutuhkan keahlian.
38
Findlaw.com menyediakan satu set yang fantastis alat bagi siapapun yang tertarik dalam UU Amerika. Banyak digunakan oleh para profesional hukum, itu juga dapat digunakan oleh orang awam menguntungkan. Pelajari fakta-fakta tentang hukum yang mengatur Anda dari situs ini sangat baik!
39
Salah satu jurnal ilmiah terkemuka di dunia, Nature, menyediakan banyak isinya secara online (dan banyak yang gratis!) Lihat bidang studi di Kimia, Fisika, Mikrobiologi, Kedokteran dan banyak lagi di situs ini fantastis!
40
Meskipun tidak cukup pengganti koran lokal favorit Anda, USA Today "Amerika" berita akan memberikan ringkasan dari peristiwa besar di seluruh 50 negara
41
 Allposters.com hampir seperti sebuah museum secara online, tetapi sebuah museum di mana Anda dapat membeli apa yang Anda lihat (dengan harga yang wajar). Tidak hanya seni rupa, tapi film dan konser poster dan banyak hal lainnya framable akan ditemukan di sini!
42
Majalah Time adalah salah satu majalah berita yang paling di percaya di dunia. Dan banyak isinya tersedia gratis di sini!
43
Dapatkan dengan jelas, peta cetak, petunjuk arah, alamat bisnis, dan banyak lagi di Mapquest.com
44
Cari buku-buku lama atau buku baru favorit Anda di situs yang indah ini!
45
Dari mulai Beethoven sampai dengan Beatles dan seterusnya, Anda akan menemukan pengetahuan yang berharga tentang musik. di Allmusic.com
46
National Institutes of Health mempertahankan MedlinePlus bagi mereka yang tertarik informasi yang dapat dipercaya mengenai resep dan over-the-counter obat. Selain itu kita akan menemukan banyakinformasi yang berharga lainnya yang berhubungan dengan kesehatan di situs ini.
47
Open Directory adalah pembangkit tenaga listrik yang benar di web-pencarian! Ini menyediakan pencarian data untuk banyak mesin pencari yang paling banyak digunakan, dan itu sendiri adalah direktori tingkat pertama yang terbaik dari Web.
48
Perpustakaan Kongres  yang tersedia di web. Situsnya harus membayar
49
Merupakan situs Radio Online dan MSN Windows Media adalah salah satu situs terbaik yang tersedia dikhususkan hal ini
50
Komik favorit Anda mungkin online, dan mereka mungkin berada di sini! Kontribusi terbaru dari Garfield, Calvin & Hobbes, Doonesbury, Cathy, Ziggy, dan banyak lainnya akan ditemukan di situs yang mudah digunakan ini.
51
Sebuah info pertama secara online almanak, atlas, kamus, & encylcopedia, semua disimpan menjadi satu!
52
Apa yang baik tidak selalu populer, dan apa yang populer tidak selalu baik, tapi di Internet, popularitas dan kualitas sering ditemukan bersama-sama Alexa.com membantu Anda menemukan situs yang paling sering dikunjungi di banyak kategori.
53
Bila Anda terlalu sibuk untuk mengunjungi museum secara langsung, kita dapat mengunjungi mereka secara online! Panduan ini cukup bagus untuk museum online, dan situs ini  adalah tempat yang tepat untuk memulai.
54
Homepage PBB menyajikan koleksi yang kaya informasi tentang keadaan manusia di Planet Bumi. Strategi praktis untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik diletakkan secara lebih terinci disitus ini.
55
Internet Sacred Text Archive menyajikan catatan catatan suci dari tradisi besar dunia spiritual. Kita akan menemukan tulisan-tulisan suci dari Zoroastrianisme, Hinduisme, Taoisme, Buddhisme, Yahudi, Kristen, Islam, Konghucu, dan lainya di situs ini
56
Artforum adalah salah satu situs yang paling banyak menyediakan jurnal tentangseni rupa dasi seluruh dunia
57
Dapatkan informasi medis dan tips tentang gaya hidup sehat dari situs cukup dihormati ini.
58
WWW Virtual Library bergantung pada konsorsium ahli di seluruh dunia untuk menyajikan konten terkaya tersedia di Web dalam berbagai bidang studi.
59
MSN MoneyCentral akan membantu Anda membuat keputusan cerdas tentang investasi, pajak, pinjaman, pensiun, dan semua hal tentang keuangan.
60
Tidakkah Anda senang untuk melacak beberapa teman sekolah tua Anda? Atau mungkin seorang guru favorit yang membuat perbedaan dalam hidup Anda? Ini adalah tempat untuk memulai. Akses dasar gratis, akses premium sopan harga.
61
The Hompage dari Uni Eropa adalah tempat koleksi besar informasi tentang semua aspek pemerintahan Eropa. Tujuan Uni Eropa dan strategi untuk mencapainya dibahas secara rinci disini.
62
Merupakan tempat yang lebih mudah untuk memulai diskusi kelompok atau papan buletin anda mengenai apa saja! Dalam beberapa menit dan tanpa biaya, 
63
Merupakan tempat jurnal sastra terkemuka, kita dapat mengakses isi penuh setiap edisi online.
64
Kita tidak hanya akan menemukan banyak lelucon di sini, tapi setiap lelucon memiliki rating berjalan dari pengunjung situs!
65
Tempat yang pas untuk mencari dan membayar tiket pesawat, hotel, sewa mobil, liburan, atau kapal pesiar. 
66
Film mana yang anda harus lihat akhir pekan ini? Rottentomatoes.com memungkinkan Anda membaca pendapat dari lebih dari 100 kritikus (untuk sebagian besar film) untuk membantu Anda memutuskan film mana yang akan anda tonton.
67
Perpustakaan Umum Internet, berbasis di University of Michigan, mungkin bisa lebih baik daripada perpustakaan universitas kita
68
Kita semua tahu bahwa kita harus latihan, tapi apa latihan yang terbaik untuk kita? The American Council on Exercise menjelaskan latihan yang aman dan efektif bagi mereka yang ingin tetap bugar
69
Situs ini menyediakan alat bantu gratis untuk membantu Anda merencanakan dan mengelola aset Anda.
70
merupakan majalah musik klasik tersedia secara online, banyak dari konten gratis. Anggota premium akan menikmati koleksi sumber daya tambahan.
71
Apa penelitian terbaru tentang vitamin, mineral, suplemen gizi, dan nutrisi lainnya? The Micronutrient Pusat Informasi Linus Pauling Institute memberikan informasi rinci dan terdokumentasi dengan baik pada semua ini. 
72
PC Magazine telah lama menjadi bacaan favorit penggemar komputer dan teknologi. Untuk ulasan hardware dan software, serta tips untuk meningkatkan pengalaman komputasi Anda, pastikan untuk mengunjungi situs ini!
73
Ya, Anda harus berlangganan untuk akses situs ini, tapi situs ini memang layak untuk dibaca.
74
Situs yang tepat untuk mencari pekerjaan baru
75
Salah satu surat kabar terbaik di dunia, International Herald Tribune juga salah satu surat kabar online beberapa yang tidak memerlukan pendaftaran untuk membaca, gratis 
76
Lebih dari 20.000 buku gratis di situs ini, banyak dari mereka klasik! Cari berdasarkan penulis, judul, subjek, abad, atau hanya browsing untuk bersenang-senang.
77
Bermain Catur, Checkers, permainan kartu, atau mengisi Teka-teki silang online di Pogo.com, website gratis dikelola oleh Electronic Arts!
78
BizRate.com mungkin "merupakan mesin pencari belanja di internet yang terbesar, tercepat, dan paling akurat ". Menghemat uang dan menemukan kualitas terbaik di situs ini.
79
Billboard Magazine telah dicatat didunia musik populer dan hiburan sejak didirikan pada tahun 1894! (Ya, itu 1894, tidak 1994!) Banyak informasi di situs ini adalah gratis.
80
Menerjemahkan isi seluruh website dari satu bahasa ke bahasa lain hanya dengan memasukkan alamat web situs! Atau masukkan blok teks dan menerjemahkannya dari satu bahasa ke bahasa lain! Yang pasti, terjemahan tidak sempurna, tapi mungkin cukup baik untuk apa yang Anda butuhkan
81
Sebagian besar dari kita ingin menyumbangkan uang, waktu, tenaga, atau ide-ide untuk membantu orang-orang kurang beruntung dari seluruh dunia. Tapi itu merupakan tantangan untuk memastikan bahwa sumbangan kami digunakan secara efektif dan bertanggung jawab. Give.org, layanan dari Better Business Bureau, mengevaluasi amal utama dan memberikan laporan tentang bagaimana bertanggung jawab mereka melakukan pekerjaan mereka.
82
"Sumber daya matematika yang paling luas di Web ini" akan membantu Anda mengingat semua aljabar, geometri, trigonometri, statistik, kalkulus, dan Diffie-Q yang ditinggalkan tahun yang lalu! Dan Anda mungkin akan belajar banyak yang belum anda pernah tahu selama ini
83
Webring.org membantu Anda menemukan tautan situs yang anda ingin browsing
84
CareerBuilder.com mempekerjakan jaringan lebih dari 130 surat kabar lokal untuk membantu mempekerjakan ANDA! Jika Anda sedang mencari pekerjaan, jangan berhenti, kita bisa mencari di situs ini
85
411.com adalah gabungan secara online Yellow Pages, White Pages, People Finder, dan banyak lagi!
86
Situs ini ada untuk membantu orang membuat keputusan membeli yang cerdas. Ini adalah ringkasan tinjauan dari ribuan orang pada ribuan produk yang berbeda. Sebuah situs yang baik untuk mengunjungi sebelum pembelian besar.
87
Situs tentang Studi Keagamaan ini memiliki koleksi besar link ke jurnal utama dalam teologi dan filsafat spiritual.
88
Seni & surat Harian adalah  favorit bagi mereka yang suka berpikir, sastra, dan ide-ide yang mempesona. 
89
Homepage Nolo Press, pelopor do-it-yourself hukum, juga merupakan sumber yang kaya informasi hukum gratis.
90
Pecinta musik klasik dari semua tingkat yang berbeda dari pengalaman dan sublety akan menyukai situs ini ditujukan untuk sejarah dan ide-ide dari musik barat besar.
91
Membuat sendiri "blog" untuk mengekspresikan ide-ide Anda ke seluruh dunia dan mengundang tanggapan. Layanan ini berkualitas tinggi, dan gratis!
92
The New York Times secara online tidak memerlukan  pendaftaran (gratis), Selalu update terus pada peristiwa yang terjadi di seluruh dunia
93
Kamera online hidup begitu sebutanya, merupakan situs untuk mengunjungi tempat-tempat yang menarik di seluruh dunia yang tidak bisa kita kunjungi kesana langsung
94
Better Business Bureau online dan siap untuk membantu dalam perjuangan terus melawan praktek bisnis yang buruk.
95
Respository Harvard Medical School merupakan  informasi kesehata akan ditemukan di situs ini, selain itu banyak artikel yang user-friendly pada kesehatan, penyakit, obat, dan tubuh manusia.
96
Membuat jurnal online tentang apa-apa! Dan menelusuri jurnal dari orang lain. Livejournal.com adalah salah satu yang paling populer "blogging" situs, dan dengan alasan yang sangat bagus
97
"Agama & Etika" situs BBC Faith berisi tentang  tradisi spiritual sisi dunia dengan sisi dan memberikan informasi yang luas pada masing-masing.
98
Ini "mencerna seni harian, budaya, dan ide-ide" pasti memberikan stimulasi untuk aesthetes dan intelektual.
99
Tujuan dari ticketmaster.com sederhana: mendapatkan tiket yang Anda inginkan dengan mudah, lebih awal, dan dengan biaya yang wajar.
100
Proyek Gutenberg menyajikan koleksi lebih dari 15.000 buku elektronik ("ebooks") tersedia untuk download gratis! Sebagian besar karya sastra yang lebih tua dalam domain publik

0 comments:

Post a Comment